DISDUS.COM
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Belanja Online di Disdus.com!

Hati-hati Belanja Online di Disdus.com!


838 dilihat

Saya membeli via Disdus.com hp Nexian NX-G332 dengan bukti pembayaran iPay88 - Payment details (Ref# T1773009100 tanggal 12 April 2012) an Angrayani (*****@****.***). Saya sudah melakukan langkah-langkah yang diminta dan memasukkan no kupon seperti yang diminta. Saya tunggu-tunggu tidak datang-datang saya hp-nya, lalu saya hubungi Lazada (tokok pnejual HP yang bekerja sama) ternyata data saya belum masuk disana. Mungkin saat saya input tidak berhasil.

Tetapi saat saya buka di buka web lazada dan saat klik login di sana sudah tertera alamat email saya, tapi tidak bisa login dengan alasan password/user id salah. Saya sudah menghubungi CS Lazada dan menurutnya saat saya login dan memasukkan no kupon mungkin tidak terdaftar. Saya diminta memasukkannya sekarang, tetapi no kupon saya sudah tidak ada.

Saya dijanjikan akan dikirimi HP-nya tapi sampai hari ini saya belum terima barangnya (sudah lebih dari 3 bulan). CS hanya janji. Mohon hati-hati jangan tergoda janji murah yang akhirnya seperti ini!

ANGRAYANI HORIATY
KR KWITANG III/144
JAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps