Disdus
Home > Lain-Lain > Penipuan > Penipuan Voucher Disdus

Penipuan Voucher Disdus


898 dilihat

Saya membeli voucher promo Hijau Organik Katering melalui layanan DISDUS.COM pada tanggal 21 Juni 2012 dan pembayaran sudah dilakukan pada tanggal yang sama ke rekening Mandiri Disdus sejumlah Rp 3.200.037,-. Untuk voucher senilai Rp 3.200.037,- tersebut saya di janjikan untuk mendapat paket diet untuk 2 orang (30 hari) dengan pengiriman 3x meals, 2x snack per hari. Untuk melakukan penggunaan voucher, customer diharuskan melakukan pemesanan dan konsultasi melalui telpon Hijau Organik Katering di nomor (021) 32242644/55 minimal 1 hari sebelumnya.

Voucher tersebut valid dari tanggal 3 Juli 2012 sampai 3 Agustus 2012. Setelah tanggal 21 Juni 2012 (yaitu setelah tanggal pembelian voucher) saya telfon ke nomor Hijau Organik Katering, dan dilayani ramah oleh mba Jessica dan mas Dini. Namun, pada saat dimulainya masa katering, yaitu pada tanggal 3 Juli 2012, ternyata tidak ada pengiriman katering. Saya kembali menelepon hijau organik katering untuk meminta penjelasan, namun tidak ada yang mengangkat, SMS ke nomor tersebut pun tidak dijawab. Hal ini terus saya lakukan selama 3 hari. Pengaduan melalui disdus Forum ditanggapi hanya dengan permohonan maaf saja tanpa adanya perbaikan dan niat baik.

Permohonan refund melalui email disdus sudah pernah saya kirimkan pada tanggal 6 Juli 2012, namun sekali lagi ditanggapi dengan harus menghubungi nomor Hijau Organik Katering yang sekali lagi tidak diangkat. Tanggapan dari disdus mengenai permintaan saya untuk refund sangat mengecewakan. Disdus mengirim email balasan yang menyatakan manajemen hijau organik sedang mengalami masalah namun sudah kembali normal dan saya diminta untuk menghubungi hijau organik dan mengatur penggunaan voucher saya dengan pihak hijau organik, yang pada kenyataannya lagi-lagi nomor yang diberikan tidak dapat dihubungi.

Sampai dengan hari ini saat saya menuliskan surat pembaca, saya tidak menerima pengiriman katering mulai dari tanggal 3 Juli 2012 dan tidak ada tanggung jawab dari pihak disdus. Seharusnya apa yang terjadi dengan manajemen hijau organik bukan menjadi urusan saya melainkan tanggung jawab dari pihak disdus. Permohonan refund yang saya ajukan kepada pihak disdus, dibiarkan menggantung. Ternyata tidak hanya saya saja yang mengalami hal ini. Pembaca bisa melihat di forum Disdus mengenai pengaduan dan keluhan dari konsumen lain yang merasa tidak puas atau tertipu terhadap Disdus dan Hijau Organik katering yang manajemennya sangat buruk.

Theresia Chrisnita
Komplek Departemen Agama No.36 RT.04/RW.03
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps