Indosat
Home > Lain-Lain > Penipuan > Hati-hati Tagihan Indosat!

Hati-hati Tagihan Indosat!


1058 dilihat

Saya adalah pengguna Matrix dari Indosat dengan nomor 081511993*** dan nomor 081511741***, yang sangat-sangat kecewa dengan pelayanan Indosat. Dimana tagihan yang tertera pada billing statement masih dibebankan biaya GPRS. Padahal saya sudah mengaktifkan paket internet dari Indosat sejak tahun 2011 untuk kedua nomor tersebut.

Untuk nomor 081511993*** dikenakan biaya GPRS pada tagihan bulan Pebruari’12, Maret’12, April’12 dan Juli’12. Sedangkan nomor 081511741*** dikenakan biaya GPRS pada tagihan bulan Juli’12. Keluhan demi keluhan telah saya sampaikan, mulai via call center hingga datang langsung ke gerai Indosat mall ambassador, agar dilakukan koreksi atas kekeliruan tersebut namun hasilnya tetap nihil.

Saya juga telah menyampaikan bahwa saya tidak akan membayar tagihan tersebut sebelum tagihan tersebut dikoreksi. Dan juga menolak untuk dilakukan pemblokiran atas nomor saya tersebut dan CS Indosat yang bernama Yenni dari galeri Indosat Ambasador menyetujui dan ditulis pada formulir layanan “selama dilakukan investigasi nomor matrix tidak diblok”. Namun kenyataannya koreksi tagihan tidak pernah dilakukan dan pemblokiran tetap dilakukan.

Dan setiap kali saya complain mengenai masalah tagihan ini, petugas call center Indosat hanya berkata “maaf atas ketidaknyamanannya”, dan “akan dihubungi secepatnya”. Namun hasilnya nihil. Kepada seluruh pengguna Indosat khususnya pascabayar, agar selalu memeriksa dengan teliti billing statement yang diterima.

Michael Rinaldy
Jl. Pejambon 2 No.7 Rt.002 Rw.001 Gambir
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps