BigDaddy & MyTicket
Home > Lain-Lain > Lainnya > Refund Tiket Lady Gaga

Refund Tiket Lady Gaga


543 dilihat

Sudah hampir berjalan 1,5 bulan sejak pembatalan konser Lady Gaga tanggal 3 Juni 2012 yang lalu. Pihak Big Daddy berjanji akan mengembalikan tiket saya seharga Rp 1,5 juta untuk 2 buah tiket green. Dan sudah menerima email mengenai refund tiket pada tanggal 27 Juni 2012 yang lalu tetapi hingga saat ini saya belum menerima refund tiket yang saya beli melalui online di myticket.

Sudah sering kali saya menghubungi pihak myticket dan janjinya akan ditransfer minggu depan dengan alasan ribuan orang mengantri. Apakah big daddy mengalami kesulitan keuangan hingga belum menepati janjinya? Hanya Tuhan yang tahu. Dan saya masih tetap akan menuntut hak saya berupa refund senilai Rp 1,5 juta. Mohon jawaban dari pihak Big Daddy dan My Ticket!

arief kadaryono
perum mutiara rorotan, jl. rorotan 9
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps