Home > Lain-Lain > Lainnya > Tiket Laporan F2024042311495 dari FinPay Belum Ada Solusi

Tiket Laporan F2024042311495 dari FinPay Belum Ada Solusi


59 dilihat

Setelah berhasil mendapat kode QRIS dari FinPay, transaksi awal saya terjadi di tanggal 18 April 2024. Sesuai informasi dari pihak FinPay, settlement akan dilakukan esok hari.

Namun sampai tanggal 6 Mei 2024, dana belum masuk ke rekening yang saya daftarkan. Di antara waktu tersebut saya manfaatkan untuk menanyakan progress atas tidak berhasilnya proses settlement. Bahkan pihak bank yang rekeningnya saya daftarkan juga saya konfirmasi apakah ada dana masuk yang tersuspend.

Ternyata saya malah diminta ke FinPay untuk menanyakan apakah status settlementnya berhasil atau gagal karena memang di rekening yang saya daftarkan belum ada dana masuk. Jadi sekarang tinggal satu-satunya pihak yanh belum memberikan konfirmasi mengapa proses settlement seperti yang diinformasikan sudah dilakukan pada tanggal 19 April 2024 sampai sekarang belum juga masuk ke rekening bank yang saya daftarkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saya minta bukti status berhasilnya settlement namun juga tidak ditunjukkan. Untuk itu mohon semua pihak perlu waspada bagaimana FinPay menjadi seperti ini.

Afif Tiket Laporan F2024042311495








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps