Home > Lain-Lain > Lainnya > Sudah Tak Ada Kerjasama dengan Leasing, DP Pembelian Renault Belum Dikembalikan

Sudah Tak Ada Kerjasama dengan Leasing, DP Pembelian Renault Belum Dikembalikan


321 dilihat

Saya melakukan booking fee tanggal 18 Desember 2023 ke rekening BCA Maxindo Mobil Internatio 2610262611 sebesar Rp 500 ribu. Tanggal 30 Desember saya transaksi sebesar Rp 25 juta melalui Blibli untuk uang muka.

Setelah itu diminta untuk menunggu selama 14 hari karena libur akhir tahun, jadi dokumen dipegang oleh orang kantor. Tanggal 09 Januari 2024, saya hubungi sales dan diminta menunggu sampai 15 Januari 2024.

Tanggal 11 Januari 2024, saya datang ke dealer dan menghubungi sales leasing CIMB Niaga. Sales mengatakan bahwa tidak ada leasing yang bekerjasama dengan Maxindo lagi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah berulangkali menghubungi tanpa hasil, akhirnya saya ke Renault Pecenongan sesuai saran yang saya terima. Namun diinformasikan bahwa Renault Pecenongan sudah tutup.

Sampai hari ini uang muka yang sudah saya bayarkan belum dikembalikan. Karena membayar melalui Blili, saya menghubungi Blibli yang menyampaikan bahwa refund menjadi tanggung jawab pihak dealer.

Tjandra *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps