Home > Lain-Lain > Lainnya > Sinyal Tak Stabil, Mohon Perbaikan Layanan

Sinyal Tak Stabil, Mohon Perbaikan Layanan


151 dilihat

Saya adalah salah satu pelanggan setia Indosat Ooredoo yang sudah menggunakan layanan internet mereka selama lebih dari 5 tahun. Namun saya merasa kecewa dengan kualitas layanan internet yang mereka berikan, terutama dalam beberapa bulan terakhir ini.

Sinyal internet Indosat Ooredoo di daerah tempat tinggal saya sangat tidak stabil dan sering hilang. Padahal, saya sudah berlangganan paket kuota internet yang cukup mahal, yaitu Rp 100.000 per bulan untuk mendapatkan kuota 30 GB.

Saya merasa tidak sepadan dengan harga yang saya bayar dengan kualitas layanan yang saya dapatkan. Saya sudah beberapa kali menghubungi customer service Indosat Ooredoo untuk menyampaikan keluhan saya, tetapi tidak ada tindak lanjut yang memuaskan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indosat hanya menjawab bahwa ada gangguan jaringan di daerah saya dan sedang dalam proses perbaikan. Namun, sampai saat ini, masalah tersebut belum juga terselesaikan. Saya merasa sangat dirugikan oleh Indosat Ooredoo, karena saya tidak bisa menggunakan internet dengan lancar dan maksimal.

Padahal, internet sangat penting bagi saya untuk bekerja, belajar, dan berkomunikasi. Saya berharap Indosat Ooredoo segera memperbaiki jaringan internet mereka dan memberikan kompensasi yang sesuai kepada pelanggan yang terkena dampak.

Rayhan *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps