Home > Lain-Lain > Lainnya > Lion Parcel Tak Melindungi Hak Customer

Lion Parcel Tak Melindungi Hak Customer


228 dilihat

Masalah ini sudah berlarut-larut saya sudah komplain dari minggu lalu, sudah seminggu saya menghabiskan waktu untuk meminta pihak Lion Parcel untuk dapat menyelesaikan masalah ini.

Terkait pengiriman saya saya mendapat informasi dari hari Jum'at tanggal 23 Juni kalau barang saya tidak dapat dikirim, alasan yang saya terima saat itu adalah "bagasi pesawat tidak muat" dan barang akan dikembalikan ke agen dan dana saya akan dikembalikan sebanyak 70% karena dipotong sepihak oleh lion parcel.

Saya melihat status pengiriman barang masih di "Pangeran Jayakarta". Saya melakukan komplain melalui Whatsapp Lion Parcel dan disuruh menunggu tiga hari untuk proses investigasi. Pada Hari Senin, 26 Juni 2023, saya tidak mendapat informasi apapun, jadi saya memutuskan untuk menelepon Lion Parcel.

Dan saat itu saya diberikan nomor tiket baru karena tiket sebelumnya sudah ditutup dan dijelaskan kalau ternyata saya melebihi ketentuan volume barang untuk pengiriman barang melalui pesawat Wings Air saya disuruh menunggu satu hari untuk proses investigasi.

Pada sore hari ada Whatsapp yang mengaku dari Lion Air pusat yang menjelaskan ketentuan tentang volume dari pesawat Wings Air. Namun sampai hari ini saya masih menanyakan dan belum terjawab, kenapa saya harus dipotong 30%?

Abdur *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps