Home > Lain-Lain > Lainnya > Ketidaksesuaian Tagihan dan Layanan Balifiber Yang Didapat

Ketidaksesuaian Tagihan dan Layanan Balifiber Yang Didapat


238 dilihat

Saya adalah pelanggan internet fiber optik Balifiber dengan nomor pelanggan 41100081068. Sejak kejadian terbakarnya hub di kawasan Duren Tiga sesuai informasi yang saya terima sekitar 1.5 tahun yang lalu, hingga saat ini saya tidak bisa menerima layanan TV yang dijanjikan dalam tagihan.

Teknisi terakhir yang datang pada 17 Juni 2023 mengatakan untuk layanan televisi tidak menggunakan modem putih yang saya miliki, padahal sebelumnya tidak ada masalah. Juga koneksi internet sejak awal Juni 2023 hingga 17 Juni 2023, baru terselesaikan di mana pada rentang awal Juni sampai sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak Balifiber.

Tim Balifiber seringkali mengutus tim teknisi yang tidak menyelesaikan masalah dengan tuntas, dengan alasan "pihak network tidak maintenance setelah kejadian kebakaran alat di Duren Tiga. Apakah ini juga termasuk tindakan profesional dalam menangani keluhan pelanggan di lapangan?

Tim Balifiber hingga saat ini sudah mencoba menghubungi, namun tidak satupun yang mampu untuk menyelesaikan permasalahan yang saya alami. Narasi kalimat baru yang dikeluarkan oleh Balifiber yang tidak sesuai dengan fakta-fakta yang sudah saya berikan melalui email ke *****@****.***.

Rachmat Nomor Pelanggan 41100081068








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps