Home > Lain-Lain > Lainnya > Pesanan Gagal Kirim, Refund dari Aliexpres Belum Diterima

Pesanan Gagal Kirim, Refund dari Aliexpres Belum Diterima


249 dilihat

Pada tanggal 15 April 2023 saya melakukan pembelian tas topi senilai Rp 523.000 di aplikasi Aliexpress dengan nomor pemesanan 8166024903413090. Namun barang pesanan gagal kirim oleh penjual.

Tanggal 1 Mei 2023, saya mengajukan refund dan pada tanggal tersebut dinyatakan berhasil. Setelah saya cek, ternyata uang tidak kembali ke rekening awal saya melakukan transaksi.

Saya sudah menghubungi poihak bank dan diminta untuk menginformasikan koode refund yang ternyata tidak ada setelah pengajuan proses refund. Saya disarankan untuk menghubungi pihak Aliexpress, akan tetapi yang menjawab selalu mesin dan tidak ada solusi.

Saya juga telah mengaktifkan Doku yang merupakan dompet digital yang biasa digunakan Aliexpress. Mohon solusi dan penjelasan dari pihak bank dan Aliexpress

Rony *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps