Home > Lain-Lain > Lainnya > Tidak Adanya Pembagunan Fasos dan Fasum di Vinewood Babelan

Tidak Adanya Pembagunan Fasos dan Fasum di Vinewood Babelan


278 dilihat

Staf Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bekasi, sambangi perumahan Vinewood yang berada di Kampung Belendung, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Pasalnya warga yang berada di perumahan tersebut mengeluhkan tidak adanya fasos dan fasum (Rabu 31/05/2023).

Salah satu warga perumahan Vinewood Babelan mengeluhkan pihak pengembang yang tidak menerapkan fasos dan fasum dan sudah memberatkan para warga untuk segala sarana lingkungan perumahan.

Selain itu diperparah tidak adanya muka jalan sendiri. Jalan yang di depan itu masih status sewa dan sisanya menumpang dengan tanah warga. Kita khawatir jika sudah selesai kontrak sewa pengembang, siapa yang akan meneruskan biaya sewa, sedangkan nominalnya cukup besar, ditambah lagi banyak tanah yang memang awalnya untuk sarana, RTH, sarana bermain anak-anak dan lainnya itu habis dibangun unit semua.

Disisi lain, pengelola perumahan dan permukiman pada bidang perumahan rakyat DISPERKIMTAN mengatakan akan memanggil pihak pengembang dan melihat semua dokumen yang baik dari fasos dan fasum maupun yang lainya dan meminta pengembang agar segera menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya agar hak warga terpenuhi.

Warga sangat berharap ada itikad baik dari pihak pengembang agar segera membangun Fasos dan Fasum tersebut. Sampai saat ini belum ada respons dari pihak pengembang Perumahan Vinewood Babelan terkait permasalahn fasos dan fasum yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Perwakilan Warga Perumahan Vinewood Babelan








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps