Home > Lain-Lain > Lainnya > PENGALAMAN SAYA BERHENTI BEKERJA DI PERUSAHAAN TERAKHIR TEMPAT SAYA BEKERJA

PENGALAMAN SAYA BERHENTI BEKERJA DI PERUSAHAAN TERAKHIR TEMPAT SAYA BEKERJA


108 dilihat

Selamat Malam Teman-Teman.

Disini Saya Mau Sharing Pengalaman Kerja Saya Di Perusahaan Terakhir Tempat Saya Bekerja. Dan Saya Juga Mau Cerita Alasan Saya Berhenti Bekerja Di Perusahaan Tempat Terakhir Saya Bekerja.

Dan Saya Akan Jelaskan Kronologinya Secara Detail. Berhubung Karena Saya Melakukan Kesalahan Di Tempat Kerja Saya Yg Terakhir DiKarenakan Saya Sering Izin Tidak Masuk Kerja, Dan DiTambah Dengan Pencapaian Target Kerja Saya Beberapa Bulan Ini Jelek Tidak Mencapai Target. Oh Iya Sebelumnya Saya Mau Beri Info Juga Kalau Di Perusahaan Tempat Bekerja Saya Yg Terakhir Untuk Posisi Saya Disana Sudah Menjadi Karyawan Tetap.

Singkat Cerita Karena Saya Sering Izin Tidak Masuk Kerja Dengan Alasan Sakit Walaupun Saya Sudah Menunjukkan Surat Dokter, Di Tanggal 6 Oktober 2022 Saya Di Panggillah Oleh Mantan Team Leader Saya Untuk Bertemu Dengan Manager Tempat Saya Bekerja. Dan Saya Disuruh Mengajukan Surat Pengunduran Diri Dg Batas Waktu Sampai Akhir Bulan Tgl 31 Oktober 2022, Dan Karena Saya Memang Mengaku Salah, Saya Bilang Oke Untuk Mengundurkan Diri Di Tgl 31 Oktober 2022.

Tapi Yg Enggak Saya Suka Yaitu Mantan Team Leader Saya Dan Manager Saya Meminta Saya Untuk Resign Di Tgl 15 Oktober 2022, Dan Saya Sudah Memohon Kepada Mereka Untuk Memberi Saya Waktu Pengajuan Pengunduran Diri Di Tgl 31 OKTOBER 2022, Dan Mereka Tetap Memaksa Saya Untuk Resign Di Tgl 15 Oktober 2022 Dengan Alasan Atasan Saya Dg Jabatan Diatas Manager Tidak Menyetujui Kalau Saya Meminta Pengunduran Diri Di Akhir Bulan Tgl 31 Oktober 2022. Dan Saya Tetap Disuruh Resign Di Tgl 15 Oktober 2022.

Alasan Saya Meminta Pengunduran Diri Di Tgl 31 OKTOBER 2022 Karena Saya Kejar Agar Gaji Saya Di Bulan Oktober Ini Dapat Full Gapok. Tapi Mantan Team Leader Saya Tetap Memaksa Saya Untuk Resign Di Tanggal 15 Oktober 2022. Menurut Teman-teman Semuanya Bagaimana Dengan Pengalaman Saya ini?PENGALAMAN SAYA BERHENTI BEKERJA DI PERUSAHAAN TERAKHIR TEMPAT SAYA BEKERJA

@depnaker @depnakerinfo @ojk @AFPI



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps