Home > Lain-Lain > Lainnya > Terganggu Penawaran Produk dari ACC

Terganggu Penawaran Produk dari ACC


101 dilihat

(SOLVED)



Saya adalah nasabah Astra Credit Company dengan nomor kontrak 01100163001072026 dengan masa angsuran selama lima tahun dan masih ada sisa angsuran selama satu tahun.

Sejak tahun 2022, saya ditawarkan dengan produk Dana Tunai atau Top up angsuran yang saya tolak karenakan saya masih ada angsuran yang masih tertunggak. Sejak dari situ silih berganti pihak sales ACC memberikan penawaran lagi melalui Whatsapp dan telepon dari cabang berbeda-beda.

Bulan Desember 2022, saya sudah mengajukan keberatan ke call center agar tidak dihubungi dari pihak sales. Namun pada pertengahan Januari 2023 ada lagi penawaran dari ACC.

Dion Arif *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Astra Credit Companies (ACC)

Sehubungan dengan keluhan Bapak Dion Arif di Detik.com pada tanggal 7 Februari 2023 mengenai "Terganggu Penawaran Produk dari ACC", sebelumnya kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Astra Credit Companies (ACC).

ACC telah mengunjungi Bapak Dion pada hari yang sama dan memberikan penjelasan serta solusi untuk permasalahan yang terjadi. Penjelasan dan solusi dari kami telah diterima sehingga dengan demikian keluhan Bapak Dion telah diselesaikan dengan baik.

ACC sebagai lembaga pembiayaan senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya melalui produk yang ditawarkan.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Dion yang sangat berguna untuk meningkatkan pelayanan ACC kepada semua pelanggannya.

Riadi Prasodjo EVP Corp. Communication & Strategic Management Astra Credit Companies






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps