Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa dengan Pembelian Emergency Seat Batik Air

Kecewa dengan Pembelian Emergency Seat Batik Air


120 dilihat

Saya membeli tiket Batik Air tujuan Jayapura tanggal 4 Januari 2022 untuk suami dan memilih seat 16A karena di sistem itu adalah seat emergency baris terakhir seharga Rp 96.000.

Tetapi pada saat boarding, ternyata seat 16A adalah seat biasa dan bukan seat emergency. Harga seat biasa adalah Rp 24.000. Seat emergency adalah baris 12 dan 15 (2 baris) sedangkan yang dijual di Traveloka, seat emergency ada empat baris.

Saya sudah menyampaikan keluhan saya dan juga bukti foto pintu emergency dan seat di pesawat ke customer service Traveloka dan sudah diteruskan ke Batik Air. Tetapi Batik Air tetap bersikeras bahwa seat 16A adalah emergency seat.

Saya merasa dirugikan karena perbedaan harga yang cukup banyak, untuk seat standard dan seat emergency dan tidak mendapat pengembalian kelebihan uang. Mohon perhatian Batik Air untuk mejual kursi sesuai konfigurasi kursi di pesawat sehingga tidak merugikan pelanggan.

Yunita *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps