Home > Lain-Lain > Lainnya > Uang Muka Rumah Komplek Spring Townhouse Belum Dikembalikan Sepenuhnya

Uang Muka Rumah Komplek Spring Townhouse Belum Dikembalikan Sepenuhnya


104 dilihat

Melalui surat pembaca ini kami ingin menyampaikan kekecewaan kami atas pengembalian refund DP unit rumah komplek Spring Townhouse yang masih terhutang dari Developer PT Kembang Sari Buana yang merupakan anak perusahaan dari PT Gading Development.

Uang muka tersebut sesuai konfirmasi awal melalui email tanggal 26 November 2021, dari pihak Developer akan dikembalikan secara bertahap sebanyak empat kali dimulai Januari 2022 - April 2022. Namun kenyataannya refund tidak rutin. Sampai hari ini pengembalian refund baru selesai jadwal ke-2.

Yang menyedihkan adalah apakah perusahaan sebesar itu mengembalikan dana tidak lebih dari Rp 100 juta perlu waktu sampai satu tahun. Itu adalah uang yang kami kumpulkan dengan bekerja keras untuk membeli sebuah rumah impian. Namun jauh dari impian kami.

Terkait hal ini kami juga meminta concern dari kepada Meneterian PUPR dan Walikota Tangerang Selatan untuk dapat menindak dengan tegas proyek perumahan yang mangkrak.

Ayu *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps