Home > Lain-Lain > Lainnya > Pembangunan Rumah Berhenti, Maswindo Bumi Mas Melanggar MOU

Pembangunan Rumah Berhenti, Maswindo Bumi Mas Melanggar MOU


94 dilihat

Saya adalah salah satu klien PT Maswindo Bumi Mas cabang Bandung Kopo yang membuat perjanjian MOU per 22 Desember 2021 dan melakukan pembayaran lunas kepada PT Maswindo Bumi Mas.

Tetapi pembangunan rumah baru mulai dikerjakan sekitar 02 Februari 2022 selama 4 hari dan hanya pondasi bangunan saja. Setelah dua bulan lebih proyek pembangunan rumah saya berhenti dan dikabarkan kalau cabang tersebut diputus oleh PT Maswindo Bumi Mas.

Diinformasikan kontrak kami dialihkan ke cabang Bandung Padasuka dan mulai tanggal 23 Mei 2022, proyek pembangunan rumah saya dimulai lagi yang ternyata hanya berjalan sekitar dua minggu.

Selama proyek pembangunan rumah berhenti, saya selalu menanyakan kepada PT Maswindo Bumi Mas pusat dan dijanjikan bahwa proyek pembangunan rumah saya akan dilanjutkan.

Tanggal 02 Agustus 2022 pembagunan rumah kembali dimulai, tetapi hanya berjalan selama dua minggu. Mohon kepada PT Maswindo Bumi Mas agar segera menyelesaikan pembangunan rumah saya karena saya sudah dirugikan baik secara moril maupun materil.

Wahyudin *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps