Home > Lain-Lain > Lainnya > Kapok pake pengiriman anteraja

Kapok pake pengiriman anteraja


127 dilihat

Pada tanggal 12 januari 2022 saya melakukan order pengiriman anteraja melalui aplikasi dengan tujuan pabuaran cianjur..ketika melakukan pemesanan harus mengisi map..lalu saya mengisi kolom search di kolom map dengan tujuan pabuaran..setelah itu pada adress note saya tulis alamat lengkap pengiriman berikut dengan kodepos.. tapi esoknya malah paket saya sedang dikirim dgn kota tujuan yg salah yaitu kota subang. Saya coba komplen ke pihak anteraja dan mereka menolak mengirim ke kota tujuan cianjur..dan paket malah akan dikembalikan ke saya. Dalam hal ini saya mengalami kerugian karena terpaksa mengembalikan uang pembeli daa rugi di ongkos kirim karena pihak anteraja tidak mau mengirimkan kealamat tujuan sesuai adress note....pikir2 lagi deh kalau ingij menggunakan jasa anteraja. .



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps