Home > Lain-Lain > Lainnya > Surat Rindu Penulis Kepada Ayah

Surat Rindu Penulis Kepada Ayah


106 dilihat


Surat Rindu Penulis Kepada Ayah.

 
 
Surat Rindu Penulis Kepada Ayah.

Doc : Pribadi Penulis Pesarean, Bpk. H. Ir Ari Budiarto

Papa, 22:10. Februari 15 tahun 2022 ini menjadi moment yang sangat mengiris hati ku, 34 tahun hidupku aku harus rela melepas kepergianmu untuk selama-lamanya. Aku memang sering bertengkar dan berdebat dengan kamu, tapi sejujurnya saat ini aku tidak ada lagi tempat yang nyaman untuk menumpahkan segala kegalauan isi di hatiku.
 
Di usia 67 tahun engkau pergi meninggalkan kami selama-lamanya, wasiat engkau dimana aku, adik dan ibuku harus selalu kompak dalam suka dan duka akan selalu kami jaga. Sejak kecil engkau telah memberikan segalanya bagi kami, Pah. Terima kasih atas segala kasih dan sayang, segala nasihat serta masukan untuk masa depan kami.
 
Pah, sejujurnya anakmu ini selalu merindukan dan menyayangimu hingga kapanmu, hingga kita bisa berjumpa di Surga-Nya. Pah, Selamat Jalan, Papa Ari Budiarto, Selamat Jalan. Maafkan anakmu yang mungkin selama hidupmu telah banyak menyusahkanmu, maafkan anakmu yang selama ini banyak menyakiti perasaanmu, maafkan anakmu yang belum bisa memperlihatkan cucu kepadamu.
 
Ya Allah Ya Tuhanku, jagalah ayahku di SurgaMu, Berikan dia segala hal yang terbaik seperti apa yang telah Ayahku berikan kepada aku dari aku kecil hingga aku besar dan akan menjadi seorang Ayah. Berikan segala rahmatmu Ya Allah, sesungguhnya berkat Papa kami bisa jadi seperti ini. Berkat Papa aku bisa melihat betapa indahnya Dunia ciptaan Allah SWT.
 
Pah, sebentar lagi Papa akan punya cucu yang papa nanti-nantikan, Kami berjanji akan datang dengan Cucu papa ke Tempat Peristirahatan Terakhirmu di Yogyakarta.
 
Pah, Bimbinglah kami dari Surga, Semoga kami bisa selalu mengingat segala pesanmu sebelum kamu pergi selama-lamanya.
 
Penulis...

Surat Rindu Penulis Kepada Ayah.

Noted.
Lokasi Makam Ayah Penulis

Surat Rindu Penulis Kepada Ayah.

https://maps.app.goo.gl/JWrd8E8Ce9AMZR2o8
 
 





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps