Home > Lain-Lain > Lainnya > Refund Blipay Tak Dapat Ditarik, Kecewa Program Raffle PS5

Refund Blipay Tak Dapat Ditarik, Kecewa Program Raffle PS5


276 dilihat

Pada tanggal 16-17 April 2022, saya mengikuti Raffle/Undian PS 5 di Blibli. Caranya dengan membeli tiket raffle seharga Rp 10 ribu per tiket dan berlaku kelipatan. Di syarat dan ketentuan disebutkan untuk setiap tiket yang dibeli akan refund ke dalam Saldo Blipay pada saat program berakhir.

Saya kemudian membeli tiket dengan total Rp 1,5 juta karena bisa refund dan dapat saya tarik kembali. Setelah raffle berakhir, saya menghubungi Blibli pada tanggal 18 April 2022 malam melalui chat terkait prosedur untuk refund Blipay. Dari pihak Blibli menyampaikan bahwa refund blipay tidak dapat ditarik dan hanya bisa digunakan untuk bertransaksi di Blibli.

Saya merasa kecewa dan merasa dijebak karena di Syarat dan Ketentuan tidak ada informasi mengenai hal ini. Selain itu nominalnya cukup besar. Setelah menyatakan keberatan, akhirnya dibuatkan tiket pelaporan dengan nomor 1198393714.

Tanggal 19 April 2022 pagi, Blibli menghubungi saya melalui telepon dan menyampaikan permohonan maaf serta mengatakan hal ini akan diperbaiki pada raffle-raffle berikutnya, namun untuk Blipay saya tetap tidak bisa ditarik dan hanya dapat digunakan untuk belanja di Blibli.

Melalui surat ini saya meminta pertanggungjawaban dari pihak Blibli agar dana yang menjadi Blipay dapat saya tarik. Terima kasih.

Matheus *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps