Home > Lain-Lain > Lainnya > Penutupan Akun di Aplikasi IPOT Tidak Jelas

Penutupan Akun di Aplikasi IPOT Tidak Jelas


394 dilihat

Saya Pengguna terdaftar aplikasi IPOT keluaran Indo Premiere Sekuritas dengan customer code: R10000575507. Pada Jumat, 01 April 2022 saya ingin mengajukan penutupan akun tersebut dan rekening RDN BCA yang berkaitan.

Karena tidak menemukan petunjuk penutupan, saya menghubungi customer service aplikasi tersebut melalui fitur Direct Message aplikasi Twitter @indopremiere pada tanggal 01 April 2022 jam 18:07 WBBI, yang dijawab esok harinya jam 11:56 WBBI untuk menghubungi email *****@****.***.

Pada 02 April 2022 jam 13:25 WBBI saya mengirim email ke *****@****.*** berkaitan dengan penutupan. Dijawab jam 18:40 agar sebelum ditutup agar melakukan pengosongan portofolio dan mengirimkan instruksi penutupan via *****@****.*** dengan mencantumkan alasan penutupan.

Jam 20:00 WBBI saya membalas email bahwa portofolio sudah kosong dan rekening RDN sudah dikosongkan juga, agar dilakukan penutupan dengan alasan tidak menggunakan lagi. Dibalas pada 3 April 2022 jam 10:33 WBBI bahwa instruksi sudah diterima dan akan dihubungi melalui telepon dan videocall untuk proses penutupan.

Dikarenakan sampai 5 April 2022 12:29 WBBI tidak ada yang menghubungi saya, kembali saya mengirimkan email agar segera dihubungi. Sejak keluhan ini saya ajukan tidak ada pihak Indo Premiere Sekuritas yang menghubungi saya, mesti bagaimana lagi?

Kunardi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps