Home > Lain-Lain > Lainnya > Pengiriman Tak Sampai, Seasa Express Meminta Biaya Tambahan

Pengiriman Tak Sampai, Seasa Express Meminta Biaya Tambahan


353 dilihat

Pada tanggal 19 Januari 2022, saya mengirimkan barang sebanyak 11 paket dengan berat 262 kilogram melalui jasa pengiriman Seasa Express di Batam dengan tujuan Kota Jakarta Barat.

Biaya pengiriman sudah dibayarkan sebesar Rp 7.598.000 ke rekening BCA Seasa Express atas nama PT Segara Amindo Sarana pada tanggal 20 Januari 2022 dan dijanjikan tiba dalam waktu maksimal tanggal 18 Februari 2022.

Dalam prosesnya, pada tanggal 24 February 2022 saya hanya menerima 5 dari 11 paket yang dikirimkan dengan total berat 50 kg. Diinformasikan 6 paket lainnya miss-route dan sedang dicari keberadaan paket tersebut

Setelah melalui proses pencarian, pada tanggal 12 Maret 2022 pihak Seasa Express menginformasikan bahwa paket sudah ditemukan dan masih ada di Batam. Juga diinformasikan bahwa paket akan segera dikirimkan dengan estimasi tiba di Jakarta maksimal tanggal 31 Maret 2022.

Akan tetapi pada tanggal 24 Maret 2022, saya menerima telepon dari pihak Seasa Express cabang Batam yang meminta tambahan biaya pengiriman sebesar Rp 2.500.000 agar paket saya dapat diproses pengiriman ke Jakarta.

Saya merasa keberatan dan saya meminta pertanggung jawaban pihak Seasa Express Pusat ataupun cabang Batam untuk memberikan solusi yang tidak mengecewakan, 1. Mengirimkan barang saya segera 2. Mengembalikan barang saya (total 6 paket) dan refund sisa biaya pengiriman

Saya menunggu respons segera dari pihak Seasa Express agar masalah ini dapat diselesaikan dengan baik dan cepat. Terima kasih.

Melvin *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps