Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa Layanan dan Customer Care Oxygen.ID

Kecewa Layanan dan Customer Care Oxygen.ID


457 dilihat

Saya adalah Pelanggan Oxygen Home yang biasa melakukan pembayaran tagihan melalui fasilitas OVO. Tanggal 17 Maret 2022, saya mencoba membayar tagihan seperti biasa, tapi kali ini saya tidak bisa masuk ke akun selfcare.oxygen.id.

Kemudian saya mencoba menghubungi ke layanan WhatsApp customer care, dijawab oleh mesin dan akhirnya diminta menunggu untuk dihubungkan dengan customer care. Setelah menunggu 15 jam tidak direspons, saya mencoba membayar melalui ATM Mandiri, tetapi gagal karena transaksi tidak bisa dilakukan ATM.

Saya mencoba menggunakan layanan Mobile Banking BCA, juga gagal karena sistem sedang dalam gangguan. Saya coba kembali masuk ke Akun Pelanggan juga masih tidak bisa. Akhirnya tanggal 18 Maret 2022, saya menghubungi hotline 021-50551155.

Saya sampaikan keluhan saya. Tetapi justru saya disalahkan dan diminta untuk mencoba lagi. Saya juga disuruh membayar melalui Indomaret, Bank Permata dan lainnya. Saya juga tanya kenapa saya tidak bisa masuk ke akun pelanggan, disampaikan tidak ada masalah.

Dan ketika saya coba berhasil masuk, padahal dari semalam sampai sebelum saya telepon masih tidak bisa. Saya dibuat seakan-akan saya yang salah, padahal saya yakin memang ada masalah di sistem kemudian baru diperbaiki ketika saya lapor. Tidak ada permintaan maaf dan tidak mau mengakui kesalahan. Terima kasih.

Andreas *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps