Home > Lain-Lain > Lainnya > Tak Ada Refund Dari Digiresto, Saldo Dipotong Sepihak

Tak Ada Refund Dari Digiresto, Saldo Dipotong Sepihak


487 dilihat



Tanggal 18 Januari 2022, saya memesan makanan dari menu "nearby", namun dibatalkan oleh pihak Digiresto jam 13:06 WIB dengan penjelasan "nomor kontak merchant tidak aktif dan masih dalam status pencarian driver". Untuk uang pembelian akan langsung dikembalikan kata pihak Digiresto yang menghubungi saya.

Jam 16:02 WIB saya menghubungi kembali Digiresto melalui aplikasi dan terhubung dengan W.A di nomor 081110652777. Diinformasikan bahwa saldo sudah masuk ke Digicredit tapi tanpa dicek terlebih dahulu, sedangkan saya sudah cek kembali untuk kesekian kalinya dengan mengirim capture history refund per tanggal 18 Januari 2021 sama sekali belum masuk.

Saya sudah kirimkan dokumen dan bukti pembayaran melalui Shopee Pay lengkap. Sepertinya masalah bukan hanya dari sistem, tetapi juga ada di Digiresto karena per hari ini tanggal 20 Januari 2022, total saldo saya lebih dari Rp 140.000 berkurang menjadi Rp 71.700 dan dipotong sepihak oleh Digiresto. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps