Home > Lain-Lain > Lainnya > Pembangunan Sentraland Tidak Jelas, Kapan Uang Saya Kembali

Pembangunan Sentraland Tidak Jelas, Kapan Uang Saya Kembali


254 dilihat

Saya membeli satu unit kios Santorini di Sentraland Medan melalui KPR di Bank Mandiri pada 27 Desember 2017 dengan kode SAN/P1/053. Sesuai kesepakatan, unit seharusnya serah terima pada Mei 2020, akan tetapi sejak tahun 2019, pembangunan terhenti sampai hari ini.

Saya sudah mengajukan pembatalan kepada Perumanas dan Bank Mandiri, akan tetapi uang saya belum dikembalikan. Sebagai informasi, unit yang saya beli adalah sebuah kios yang akan saya gunakan untuk usaha, unit yang tidak dibangun menyebabkan saya tidak bisa melakukan usaha saya.

Saat ini kondisi saya sudah sangat membutuhkan dana tersebut dan saya tidak bisa menunggu lagi. Saya berharap pihak Perumnas atau Sentraland bisa segera mengembalikan uang tersebut. Terima kasih.

Elyssi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps