Home > Lain-Lain > Lainnya > Layanan ZAP Clinic JGC Mengecewakan

Layanan ZAP Clinic JGC Mengecewakan


244 dilihat

Saya merasa kecewa dengan pelayanan client ZAP Clinic Jakarta Garden City (JGC). Sebagai klien baru, saya mengikuti imbauan untuk melakukan online booking melalui aplikasi ZAP app, di mana terdapat menu untuk pilihan pelayanan, lokasi cabang ZAP dan waktu yang tersedia.

Sesudah melakukan booking, maka klien akan menerima email notifikasi untuk konfirmasi. Namun kemudian saya menerima Whatsapp untuk dilakukan perjanjian ulang secara manual.

Saya sudah memilih jadwal yang sudah dikonfirmasi untuk tindakan PRP pukul 16.25 dan persiapan pukul 16.00, lalu sebelumnya dilakukan konsultasi dokter. Saya datang pukul 15.45 yang harusnya masih bisa dilakukan konsultasi dokter karena saya sudah well educated mengenai apa yang akan saya lakukan.

Dan sebagai informasi ketika klien melakukan booking adalah untuk jadwal tindakan atau treatment, bukan untuk jadwal persiapan atau konsultasi dokter.

Tetapi respons admin begitu mengagetkan ketika saya datang pukul 15.45 yang seharusnya tidak terlambat sesuai jadwal booking di aplikasi. Saya disuruh pulang atau reschedule dengan alasan sudah dibooking pelanggan lain jam 16.00. Jika pelayanan bisa dilakukan manual melalui whatsapp chat, untuk apa menggunakan aplikasi dan konfirmasi email?






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps