Home > Lain-Lain > Lainnya > Kualitas Laptop MSI Katana GF 66 Mengecewakan

Kualitas Laptop MSI Katana GF 66 Mengecewakan


233 dilihat

Pada tanggal 09 Oktober 2021, saya membeli laptop MSI Katana GF 66 11UC-878 C15-114 SN: K2108N0134157 di IT Galeri Mal Mangga Dua dan berdasar rekomendasi staff toko, RAM diupgrade menjadi 16 GB, untuk pembelian dan pemasangan dilakukan di dan oleh staff IT Galeri.

Keesokan harinya saat digunakan, sering keluar sendiri dari aplikasi dan mengalami blue screen. Oleh pihak IT Galeri diminta untuk datang kembali dan dilakukan pengecekan akhirnya diputuskan RAM tambahan dilepas. Namun permasalahan yang sama masih muncul.

Staff IT Galeri menyarankan untuk dilakukan pengecekan di service center. Tanggal 26 Oktober 2021. laptop diperbaiki di PT Primalayan Citra Mandiri (Datascript Service Center) - Mangga Dua Raya Jakarta Pusat dengan SPK No: SVB-21-45183.

Tanggal 03 November 2021, saya mendapat kabar unit sudah selesai diperbaiki dan baru saya ambil tanggal 06 November 2021. Namun tanggal 07 November 2021, saat sedang digunakan permasalahan yang sama masih tetap muncul.

Saya kecewa dan capai bolak-balik Bogor-Jakarta ke IT Galeri Mal Mangga Dua dan Service Center demi menyelesaikan permasalahan ini. Untuk itu saya meminta tindak lanjut dan pertanggungjawaban pihak IT Galeri Mal Mangga Dua serta MSI Indonesia terhadap kualitas unit laptop yang saya beli dalam keadaan baru. Terima kasih.

Fadli *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps