Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa After Sale Produk Dispenser Modena

Kecewa After Sale Produk Dispenser Modena


122 dilihat



Pada tanggal 19 April 2021, saya membeli dispenser merek Modena tipe PD F30A S dengan cara tukar tambah (trade-in). Saat digunakan, ternyata suhu air di pompa yang tengah cukup dingin, bukan suhu kamar seperti seharusnya.

Saya sudah melaporkannya ke customer service Modena pada 05 Mei 2021 dan kemudian teknisi datang untuk memperbaiki, tapi ternyata kondisi dispenser tidak berubah. Setelah itu saya menelepon beberapa kali, tetapi hanya diminta untuk menunggu kabar.

Tanggal 09 Juli 2021, seorang teknisi datang untuk mencoba memperbaiki lagi dan masih belum berhasil. Tanggal 12 Juli 2021, dengan bantuan teknisi tersebut, saya mengajukan permintaan tukar unit. Setelah itu tidak ada kejelasan dari pihak Modena apakah unit saya bisa diganti atau tidak.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps