Home > Lain-Lain > Lainnya > Informasi Refund dari ATS Vacation Lambat dan Tidak Responsif

Informasi Refund dari ATS Vacation Lambat dan Tidak Responsif


340 dilihat

Saya mengajukan refund tiket melalui ATS Vacation Jakarta bulan April 2021. Pihak ATS Vacation menyarankan untuk refund dari yang sebelumnya adalah open tiket, dikarenakan kemungkinan untuk bepergian masih kecil. Saya menyetujui dan refund diajukan dengan estimasi kurang lebih 3 bulan.

Setiap bulan saya menanyakan tentang update, selalu dijawab belum ada update dari pihak maskapai. Hingga akhirnya tanggal 5 Agustus 2021, diinformasikan bahwa pengajuan refund ditolak tanpa ada alasan dan yang mengerjakan adalah sistem.

Padahal sehari sebelumnya, saya mmendapat email dari pihak maskapai bahwa pengajuan refund ditolak sejak bulan Juni 2021 dengan alasan kesalahan perhitungan atau kekurangan dokumen. Maskapai sudah meminta untuk perbaikan tetapi belum ada jawaban dari ATS Vacation.

Saya menyampaikan ke ATS Vacation dan dijawab bahwa sudah ada perbaikan di bulan Juni 2021. Sekarang pengajuan refund sudah dimasukkan lagi dan saya diminta menunggu satu bulan lagi.

Ien Buwono *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps