Home > Lain-Lain > Lainnya > Pembayaran Margin dan Modal Investasi iGrow Mengecewakan

Pembayaran Margin dan Modal Investasi iGrow Mengecewakan


410 dilihat

Saya dan istri adalah salah satu pemodal pada aplikasi iGrow dengan menggunakan nama istri saya. Semenjak bulan Juli 2021, investasi kami di iGrow mengalami banyak sekali kendala.

Sejak bulan Juni 2021, pembayaran margin bagi hasil dari investasi kami sudah mulai tersendat tanpa ada update status apapun di dalam aplikasi iGrow, maupun pemberitahuan dari pihak iGrow.

Bulan Juli 2021, pembayaran margin dan pengembalian modal kami di proyek Fillet Ikan Patin terlambat dibayar, bahkan pengembalian modal dilakukan secara cicilan yang melanggar kontrak tanpa ada pemberitahuan atau persetujuan dari kami.

Lalu di bulan Agustus 2021, kontrak investasi kami pada proyek Penjualan Ikan Mas Pasar jatuh tempo dan tidak ada informasi apapun dari pihak iGrow kapan dana investasi kami akan dibayar.

Kami selaku investor mengharapkan iGrow agar memberikan kepastian kapan modal investasi dan margin bagi hasil kami yang sudah jatuh tempo akan dibayarkan dan memberikan penjelasan secara mendetail mengenai perkembangan bisnis secara transparan dan reguler sebelum mengambil tindakan apapun yang merugikan investor.

Karena dari kacamata kami sebagai investor, iGrow tidak menjalankan good corporate governance di dalam menjalankan bisnisnya termasuk dalam memberikan informasi yang jujur kepada investor.

Dheny *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps