Home > Lain-Lain > Lainnya > Tuntutan gantirugi kpd kuykuy grup pantipijat brotel legal area bogor bekasi

Tuntutan gantirugi kpd kuykuy grup pantipijat brotel legal area bogor bekasi


275 dilihat

Tuntutan ganti rugi kpda manajemen kuykuy grup / perusahaan panti pijat brotel legal , yg berlokasi di area bogor & bekasi .

Dengan ini saya mengajukan ganti rugi yg semestinya kepada manajemen kuykuy grup karena telah memberhentikan secara sepihak dikala kondisi perusahan sedang maju/berkembang , bahkan kini sudah memiliki 12 cabang yg tersebar di area bogor bekasi.

Karena manajemen kuykuy grup sudah menutup negoisasi maka terpaksa saya akan membawa masalah ini ke ranah hukum yg berlaku di indonesia.

Bila perlu saya akan membutuhkan bantuan pak presiden Jokowi , bapak kapolri , menteri sosial bu Rizma , pak gubernur Anies , komnas HAM , Disnaker dan sebagainya untuk menyelesaikan permasalan ini , dan sebelumnya mohon maaf kepada pihak2 yg terkait bila ada yg kurang sopan dan tidak berkenan.

Mohon bantuan apabila ada netizen yg tahu, bisa diteruskan kemana tuntutan ini agar saya dapat mendapatkan keadilan yg seharusnya.

Regards,
Mohon jangan di viral kan .



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps