Home > Lain-Lain > Lainnya > Lembaga Kursus Kok Gitu

Lembaga Kursus Kok Gitu


367 dilihat

Jadi gini guys.. Gw ketemu lembaga kursus/les yang 'kocak' (diindikasi kuat BODONG alias PENIPUAN) gitu. Coba lu notice dimana letak keanehannya dengan lembaga ini hayoo.. 😁

Coba koment gan klo lu mungkin pernah dpt tawaran jg dr mereka.
emoticon-Cool

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Keanehan yg ke-1: Mereka memakai gaya bahasa yang tidak formal (dan tidak sopan) yang tidak mencerminkan suatu lembaga pendidikan/kursus. Seperti tulisan yang disingkat-singkat dan ejaan yang tidak baku (misal: 'slese tdk slese', dll)

Keanehan yang ke-2: Jadwal ujian seleksi yang TERLALU MENDADAK dan terkesan MEMAKSA. Gw udah pernah ngelamar/ interview dibeberapa tempat kerja... Dan ngga begini (KODE ETIK) cara lu nyeleksi para candidate untuk mengikuti uji seleksi, tong.. Biasanya/NORMALNYA lu (sbg employer) bakal discuss dulu dengan si kandidat terkait jadwal (hari & jam) yg paling sesuai utk mereka agar bisa mengikut ujian seleksi. Lu harus bisa menghargai aktifitas dan kesibukan si pelamar/kandidat. Ataupun klo memang jadwal ujiannya sudah "fix" (tidak bisa diubah sesuai keputusan institusi terkait), maka ujiannya TIDAK SEHARUSNYA dilaksanakan pada hari itu juga bebarengan pada saat pengumuman. Setidaknya lu SEYOGYANYA memberitahukan pengumumannya -3 hari sebelum hari H (Hari ujian dilaksanankan). Bukan lu doang yg punya kesibukan tongg.. Intinya win-win solution dan hargai jadwal aktifitas kandidat lu yang mana kedepaannya mereka bakal jadi PARTNER / rekanan kerja lu (dalam memajukan institusi lu), BUKAN cuma sebagai objek money spinner ataupun jonggos lu! emoticon-Lempar Bata

Keanehan yang ke-3: BRAGGING. Sepengalaman gue sih institusi yang memang udah well-known NGGAK BAKAL bragging mengatakan: "Kami SATU2NYA lembaga dg murid dan omzet terbesar se indo... Bla bla bla" What a BULLSHIT... Website lu aja MAINTENANCE (alias OFF), kantor lu temporarily CLOSED, dan medsos the oldest post nya baru setahun yang lalu tgl 22 JANUARI 2020. Kocak.

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)

Lembaga Kursus Kok Gitu? 🤨 (😂😂😂)




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps