Home > Lain-Lain > Lainnya > ITEMKU PLATFORM JEBOL Jangan beli akun genshin impact diitemku GA AMAN

ITEMKU PLATFORM JEBOL Jangan beli akun genshin impact diitemku GA AMAN


592 dilihat


Pertama-tama tolol untuk penjual yang nipu gw diitemku
yang kedua bodo amat sampe gw harus nulis disini biar itemku tau betapa bocornya sistemnya mereka itu.

Jadi gini kronologinya gan si A penjual ini jual akun ke gw aman2 aja sih diawal begitu nah setelah lebih dari 1 bulan itukan si itemku lepas tangan karena garansinya abis beuh ga mau tau tuh akun ke hackback ta apa.

Gw kebetulan dah ngomong2 sama pemilik akun yang asli ternyata dijual nih sama si A penjual diitemku terus dia ngecoba dan akhirnya dia ngeretrieve akun pas tepatnya lagi dia dpt akunnya pas garansi si bengek itemku ini dah habis juga.

Jadi intinya lu kalo jual akun digenshin impact setelah 1 bulan hackback aja gak bakalan mau tau tuh itemku ga ada investigasi atau apa ga mau ambil ribet yang jelas2 si A ini penipu (gw ada bukti kronologi lengkap kalo lu pihak itemku/pihak berwajib silahkan aja pm).

Bodo amat lah pantesnya tutup aja, untuk penjual hackback aja sono setelah 1 bulan biar bisa bypass dpt duid dpt akun.

Untuk pembeli lu pura2 pake kasus hackback aja biar kesulitan tuh si penjual kalo bukan akun pribadinya ngeretrieve-retrieve lu bisa dpt uang balik bisa dapet akun.





Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps