Home > Lain-Lain > Lainnya > BAHAYA Jangan beli di MACHTWATCH JAMTANGANCOM

BAHAYA Jangan beli di MACHTWATCH JAMTANGANCOM


387 dilihat

Tanggal 6 Febuari 2021 saya membeli 1 unit jam tangan merk casio tipe jam tangan pria, barang ini sebenarnya adalah hadiah untuk ayah saya yang akan saya berikan sebelum imlek  (12 Febuari 2021) dengan berpikir bahwa 1 minggu adalah rentang waktu yang aman untuk membeli jam tangan ini. Setelah saya beli, saya terus menanyakan mengenai unitnya dan diberitahukan saya harus menunggu 1-2hari untuk pengecekan kualitas dan BLA BLA BLA yang intinya agar barang saya sampai dengan selamat. 

Singkat cerita tanggal 9 Febuari 2021 saya mendapatkan paket dari mereka dan ketika saya buka, apalah daya yang datang adalah jam tangan merk casio tipe jam tangan wanita. Saya awalnya berpikir bahwa jam tangan ini mungkin adalah tipe yang saya pesan karena ini pertama kalinya saya membeli di machtwatch dan rupanya setelah saya ukur diameternya kenapa kecil sekali..

Saya tanyakan ke instagram officialnya dan dilempar ke Shopee, tetapi karena tidak direspon sama sekali dari Shopee saya cari sendiri Whatsappnya dan akhirnya diberikan kontak Whatsapp lainnya. Sangat puyeng saya dilempar-lempar seperti ini, customer dilempar-lempar hanya ada di machtwatch emoticon-Smilie

Akhirnya saya omelin nih admin Whatsapp dan tidak dibalas sudah hampir satu jam dan setelah saya tegur dari instagram official barulah mau dibalas. Saya disuruh mengirimkan barang secara manual yang artinya saya harus repacking sendiri dan kirim ke alamat yang diberikan. Saya menolak karena ada dua alasan:
1. Saya sudah sering tertipu dan modusnya mirip sekali sehingga saya tidak mau mengirim produk ini
2. Uang saya di Shopee sudah dilepaskan ke machtwatch karena di Shopee saya terlanjur menekan tombol "pesanan diterima" (karena terlalu senang) jadi uang saya belum tentu kembali walaupun barang ini sudah saya kirimkan ke mereka

Buat yang ingin membeli dari machtwatch/jamtangan.com silahkan dipikir-pikir kembali ya, saya ngga sarankan..

Singkat cerita saya saat ini sedang proses pengembalian barang atau refund untuk jam tangan tersebut. Saya sering melihat ulasan machtwatch di youtube dan langsung percaya, sehingga saya membeli dari shopee dari seller machtwatch. Tetapi apa daya barang yang sampai jauh berbeda dan waktu yang saya habiskan juga tidak bisa kembali lagi. Mungkin ada teman2 kaskus yang mengalami, silahkan dikomentari di bawah. 



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps