Home > Lain-Lain > Lainnya > BELI GADGETAKSESORIS MELALUI LELANG TERPERCAYA

BELI GADGETAKSESORIS MELALUI LELANG TERPERCAYA


410 dilihat

Pernahkah agan-agan melihat akun lelang beredar dan muncul di media sosial? Pernahkah agan tertarik membeli? Ya, memang barang yang dijual adalah barang dengan harga miring, dan biasanya para akun IG lelang ini menyertakan embel embel Or untuk menarik pembeli.

Salah satunya adalah akun Instagram @clique.auction yang juga jualan dengan nama lain @senseofhype.id  / @sense_Auction / @archivejakarta (Instagram account) dengan nama owner Austin Angelo.. Saya membeli airpods yang diklaim IMEI detected, garansi On, garansi Indo.

Ketika saya perjelas apakah garansi apple Indo, si agan Austin ini ragu menjawab. Awalnya dia bilang iya, kemudian belakangan dia bilang "garansi indo"
Apa arti garansi indo? Artinya garansi toko dia selama 7 hari.

Alhasil setelah saya terima barangnya, serial number Airpods tidak detect di iPhone saya, batere indikator nya ga bener dan tidak akurat. Tahu ini tandanya apa? Airpods nya KW alias palsu, ga ada ori-orinya sama sekali.

Selain itu, harga barang yang sudah di bid, akan ditambahi ongkos ini itu, seperti ongkir 50rb dengan dalih kiriman dari Medan (saya di Jakarta), ternyata setelah saya cek, pengiriman dari Jakarta juga kok.

Jadi untuk agan-agan yang tergiur dengan harga miring, silahkan pikir pikir dulu kalau membeli di akun akun lelang, karena mereka bisa menjanjikan barang "original" namun ternyata mereka menipu karena kualitasnya KW. Saya mengerti membeli barang dengan harga murah akan sesuai kualias, tapi gausah bohong juga lahhh, kita semua juga maklum, berbisnis secara jujur saja



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps