Home > Lain-Lain > Lainnya > Beli BBM Melalui Aplikasi, Cashback Belum Diterima

Beli BBM Melalui Aplikasi, Cashback Belum Diterima


370 dilihat

Tertarik dengan program cashback pembelian BBM melalui aplikasi MyPertamina, akhirnya saya coba untuk download dan mencoba menggunakan aplikasi tersebut dengan harapan dapat program cashback 30% yang dipromosikan oleh Pertamina.

Pada tanggal 28 Juli 2020, saya melakukan pembelian perdana BBM Pertamax di SPBU 3416303 dengan aplikasi MyPertamina dengan terlebih dahulu membaca syarat dan ketentuan program cashback 30%. Setelah melakukan pembelian BBM, saya cek melalui aplikasi ternyata tidak ada cashback yang saya terima.

Kemudian saya berinisiatif menghubungi call center Pertamina 135 untuk menanyakan cashback yang belum saya terima. Pihak call center menginformasikan bahwa cashback akan diterima maksimal tujuh hari setelah pembelian. Namun sampai saat ini saya membuat keluhan, cash ack belum saya terima.

Ikraq 0816973613

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps