Home > Lain-Lain > Lainnya > Kesombongan seorang yang dirinya sudah diatas awan

Kesombongan seorang yang dirinya sudah diatas awan


246 dilihat
Maaf ya gan klo ada yg tersinggung(emang ane sengaja menyinggung kok), emang kenapa? gini deh, kalian bikin forum diskusi tentang xxx katanya "mari kita berdiskusi, tanya-jawab, dll agar kita bisa mencapai tujuan yg sama" Pada saat newbe datang (dengan Babyface) bertanya, dia malah mengacuhkan. Okelah jika anda sibuk, tp setidaknya anda balas dong meskipun cuma spata kata "maaf gan ane lagi sibuk" bikin eneg tau gak, udah ditungguin beberapa hari(dimaklumi), berminggu-minggu(ya mungkin sibuk sama pekerjaannya), berbulan-bulan(ya mulai lapar) Gan saran ane: klo gak sanggup kedepannya, jangan bikin forum diskusi dong, mentang2 trhead lu udah rame, nama udah di puncak eh malah lupa sama siapa yg membuatmu naik keatas Aku Rapopo gan



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps