Home > Lain-Lain > Lainnya > Poll fresh ta tak layak konsumsi dari vending machine

Poll fresh ta tak layak konsumsi dari vending machine


232 dilihat
Assalamualaikum.. Gan, maaf ya kalo salah kamar, ane newbie soalnya.. Ane cuma mau mengadukan sesuatu nih.. Jadi waktu itu, di kala siang yang terik, ane naik transjakarta menuju kampung melayu.. arah ane dari ciputat. Ane singgah dulu ke halte harmoni.. itu loh halte pusatnya transjakarta. Ane kehausan.. langsung deh ane beli fresht*a dari vending machine itu.. Ane lihat dari luar gak ada sesuatu yang mencurigakan dan aneh dari tuh minuman. Nah.. pas ane minum.. Rasanya itu gak karuan, kayak teh basi Ane liat dah tuh botolnya, dan tau gak gan? Warna airnya aneh gitu, lebih jernih dari fresht*a biasanya. Terus ada kayak ampasnya gitu, dan banyak.. Tanpa pikir panjang, langsung ane buang dah tuh.. Udah muak banget gan Jadi maaf kalo ga ada barbuk.. Sedih ane gan, 5.000 kebuang percuma, udah ane haus banget gan Ane ngambil minumnya itu bagian pojok sebelah kanan gan. Ane jadi agak kapok beli minum lagi gan di mesin, kalo gitu jadinya.. Yang ane bingung, kenapa bisa minuman gak layak konsumsi kayak gitu masuk ke mesin? dan yang harus disalahin itu pihak mana?



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps