Matahari Dept. Store
Home > Lain-Lain > Lainnya > Jam Tangan Wanita Alba Bermasalah

Jam Tangan Wanita Alba Bermasalah


954 dilihat

Pada hari Minggu tanggal 8 Juli 2012, saya membeli sebuah jam tangan wanita merk Alba di counter jam tangan Matahari Dept. Store Cibubur Junction untuk hadiah ulang tahun istri. Betapa bahagianya istri menerima hadiah ulang tahun yang memang ia inginkan, akan tetapi baru 2 hari, jam tangan mulai bermasalah yaitu terlambat waktunya kemudian tidak jalan. Pada hari minggu tanggal 14 Juli 2012 saya bawa jam tersebut ke counter dimana saya membelinya. Setelah dicatat, SPG mengatakan kemungkinan batterynya mati dan berjanji jika sudah selesai akan menghubungi/SMS via no hp saya.

Hari minggu tanggal 21 Juli dan 28 Juli 2012 (2 kali) saya mendatangi counter menanyakan jam tangan istri, SPG yang ada menjawab belum selesai dan berjanji akan menghubungi saya jika sudah selesai. Harga jam tangan tersebut memang tidak seberapa, akan tetapi sangat berharga bagi saya dan istri, harus berapa kali saya bolak balik mendatangi counter karena sampai hari ini pihak Matahari Dep. Store Cibubur Junction belum juga menghubungi saya. Saya sangat kecewa dengan Jam Tangan Merk Alba dan juga Matahari Dept. Store Cibubur Junction.

Nanang Abdullah
Perum PTB Blok I B No. 16 RT.004/05 Kel. Kelapa Dua Wetan Kec. Ciracas Jakarta Timur
DKI Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps