PT. Wahana Prestasi Logistik
Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecurangan Berat Timbangan Paket Kiriman

Kecurangan Berat Timbangan Paket Kiriman


587 dilihat

Pada tanggal 31 Juli 2012 saya menghubungi PT.Wahana Prestasi Logistik untuk mengambil paket kiriman. Sekitar jam 15.50 paket diambil oleh kurir Wahana dengan menjanjikan akan sms berat kiriman jika sudah ditimbang. Hingga tanggal 1 Agustus 2012 belum ada kabar total yang harus saya bayarkan. Maka saya menghubungi Wahana untuk segera memberikan kwitansi tersebut, jawaban dr CS Wahana. Kurirnya yang akan ke tempat saya dan saya belum diinfokan total yang harus dibayarkan oleh CS Wahana.

Sekitar jam 10.00 kurir datang memberikan bahwa kwitansi paket kiriman yg harus saya bayar Rp 445.000,- dengan berat 81kg+ asuransi dengan no resi 8888930116588, dan saya bayar lunas. Saya coba hubungi kantor wahana untuk konfirmasi berat timbangan tersebut karena menurut saya tidak smpi 81 kg, ternyata benar dugaan saya beratnya 75 kg setelah ditimbang ulang.

Saya kompalin via teleonp, tak ada jawaban yang pasti menunggu konfirmasi, saya langsung ke wahana cab Yogya sekitar jam 15.00 sampai disana bertemu dengan Rudy kepala operasional menjelaskan permasalahan ini. Hasilnya sama saja pihak Wahana berkutat membicarakan sistem dan validasi jelas-jelas wahana membuat kecurangan, saya minta paket saya di input sesuai berat asli dan segera dikirim karena sudah 1 hari barang belum juga di-input dan segera diantar. Mereka tidak mau tahu kerugian yang terjadi atas keterlambatan paket tersebut.

Sampai saat ini saya sudah coba menghubungi PT.Wahana Prestasi Logistik Jakarta dengan Ibu Yuli & Pak Denny, Ibu Dewi & Pak Sugi Wahana Cab Yogya, hasilnya sama saja mereka terkesan lepas tangan atas kejadian ini. Dan melimpahkan semua kesalahan pada kurir tersebut yang menurut saya Kurir tersebut juga bagian dari karyawan PT. Wahana Prestasi Logistik. Mana tanggung jawab kalian? Sebagai perusahaan yg berskala nasional, yang terkesan cuci tangan.

Samsul Bahri
Glagah UH 4 278 B YOGYAKARTA
YOGYAKARTA




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps