DC decarlo
Home > Lain-Lain > Lainnya > Kecewa dengan Dompet DC decarlo

Kecewa dengan Dompet DC decarlo


18572 dilihat

Kejadiannya bermula tanggal 22 Februari 2011 saya membeli sebuah dompet merek DC decarlo di Matahari Department Store Tunjungan Plaza III Surabaya. Saya membeli dompet merek DC decarlo tersebut dengan harga Rp. 150.000,00 (disc. toko 50% dari harga awal Rp. 300.000,00) dan melakukan pembayaran pada 22 Februari 2011 jam 21:20:42 ( yang tertera di bon). Saya kecewa dengan produk DC decarlo tersebut karena terhitung semenjak saya beli sampai kemarin tanggal 08 Maret 2011 ( 15 hari dari tanggal pembelian ) ternyata resleting dompet saya sudah jebol kepala resletingnya. Padahal saya sendiri belum pernah membuka resleting tersebut semenjak saya membelinya. Saya tidak tahu harus menghubungi kemana karena di wadah dompet DC decarlo tersebut tidak tertera nomor telepon atau customer service yang bisa dihubungi. Saya kecewa karena menurut saya membeli dompet sekelas DC decarlo di Matahari Department Store kita pasti mengharapkan mendapat produk yang terbaik dan berkualitas. Demikian surat ini saya sampaikan, terima kasih.

Tagore Premono
Jl. Tenggilis Mejoyo Selatan Z-14
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps