Tri
Home > Lain-Lain > Lainnya > 3 Bebas Itu Nyata Omong Kosong

3 Bebas Itu Nyata Omong Kosong


603 dilihat

Saya pengguna baru dan dibohongi oleh 3! Kartu 3 prabayar dibeli dan diaktifkan untuk keperluan internet ipad di counter 3 Plaza Semanggi tanggal. 9 Agustus 2012 jam 3.30 sore. Paket yang dibeli adalah perdana dan paket internet 2Gb dengan harga Rp. 85.000, dilayani dengan baik dan dikonfirmasikan paket internet sudah aktif oleh petugas yang melayani. Malam harinya kartu dipakai di ipad dan berjalan baik s/d tanggal.10 Agustus 2012, karena setelah itu tidak pernah bisa tersambung internet lagi sd hari ini tanggal 12 Agustus 2012 jam 12 siang.

Tanggal 12 Agustus 2012 - lebih dari 2 kali telpon 3 care 123 tidak bisa tersambung satupun walaupun sudah menunggu lebih dari 3 menit untuk masing-masing panggilan. Dimana letak pedulinya kalau menghubungi saja tidak bisa dijawab? Iklan 3 "Always on - bebas itu nyata" jelas tidak benar. Dan itu omong kosong belaka karena iklan tersebut saya ingin menggunakan fasilitas internet 3. Setelah membeli dan menggunakan dalam waktu 1 hari sudah tidak bisa tersambung ke internet.

Bagaimana solusinya dari 3? Untuk calon pengguna lain harap berhati-hati dengan promosi layanan 3.

Tan Ruby Charles
Banjar Wijaya B53/27, Cipondoh
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps