Trust Positif
Home > Lain-Lain > Lainnya > Trust Positif Salah Blokir Situs

Trust Positif Salah Blokir Situs


687 dilihat

Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Trust Positif dengan aduan ini. Karena sudah putus asa email saya tidak ditanggapi. Akhirnya saya beranikan mengirim aduan ke KOMPAS.com. Website saya www.ada-blog.com di blokir oleh beberapa ISP dan masuk dalam daftar blacklist domain di Trust Positif milik Kominfo (trustpositif.kominfo.go.id).

Memang bulan ramadhan kemarin indonesia gencar-gencarnya melakukan pemblokiran situs-situs berbahaya seperti situs po*n , gambling, phising, dan yang melanggar UU ITE di indonesia.

Tapi anehnya kenapa situs saya yang tak ada unsur-unsur negatif seperti yang saya utarakan di atas juga ikut terblokir? Dengan pengaduan ini kami berharap Trust Positif agar mengakhiri pemblokiran ini.

Ini sangat merugikan website kami terutama saya pribadi. Semoga ada penjelasan lebih lanjut dari pihak trust positif. Terima kasih banyak.

Fajar Nugroho
buntalan, buntalan, klaten tengah, klaten
klaten




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps