Home > Lain-Lain > Lainnya > Nama Besar Central Asia Raya Bukan Merupakan Jaminan

Nama Besar Central Asia Raya Bukan Merupakan Jaminan


16749 dilihat

Jakarta - Saya adalah nasabah asuransi dan investasi PT AJ Central Asia Raya (CAR) untuk produk CARLink Pro, dengan nomor polis: 11 0000 0000 XXX243 yang terdaftar pada Kantor CAR Cabang Solo. Dengan alamat Jl Dr Muwardi 17 A Solo. Saya mulai menjadi nasabah sejak 30 Desember 2004 dengan masa bayar premi 5 tahun dengan cara bayar tahunan. Setiap tahunnya saya tidak pernah terlambat untuk melaksanakan kewajiban membayar tanggungan premi yang telah disepakati.

Permasalahan dimulai ketika tahun akhir tahun 2009 saya hendak menarik dana investasi saya yang selama ini sudah saya setorkan. Ternyata uang yang saya bayarkan selama ini hanya tercatat dua kali disetorkan oleh oknum petugas CAR cabang Solo yang selama ini menagih saya tiap tahunnya dari yang seharusnya lima kali. Permasalahan semakin meluas ketika diketahui polis milik saudara-saudara dan orang tua saya juga senasib dengan saya.

Di sini yang menjadi keanehan adalah tidak adanya notifikasi atau peringatan atau laporan kepada kami dari pihak PT AJ Central Asia Raya (CAR) jika ada keterlambatan setoran dan seolah tidak ada evaluasi terhadap nasabah asuransi dan investasi CAR. Sehingga, kelemahan ini dijadikan sasaran empuk buat si oknum dalam melakukan aksinya.

Sangat disayangkan perusahaan sebesar ini memiliki kelemahan yang sangat fatal dan dikemas menjadi produk untuk kemudian dijual kepada nasabah. Kasus ini sudah kami laporkan ke pimpinan CAR Solo tapi kami sangat kecewa karena tidak mendapatkan kepastian untuk penyelesaian masalah ini yang ada hanya janji-janji manis tidak ada realisasinya dan bahkan sampai saat ini oknum yang bersangkutan masih sebagai karyawan dari PT AJ Central Asia Raya Cabang Solo.

Melalui surat ini kami ingin menanyakan bagaimana langkah dari PT AJ Central Asia Raya (CAR) menyikapi hal ini. Kasus yang menimpa keluarga kami ini. Mungkin juga dialami oleh nasabah yang lain. Kalau ini benar terjadi sudah pasti akan merugikan nasabah dan mencoreng nama besar PT AJ Central Asia Raya (CAR) yang ujung-ujungnya akan luntur dan hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap keberadaaan PT AJ Central Asia Raya (CAR).

Apakah PT AJ Central Asia Raya yang harus mengambil langkah untuk menyelesaikan persoalan ini atau kami harus mengambil sikap? Untuk menjaga agar PT AJ Central Asia Raya (CAR) tetap eksis di dunia bisnis CAR harus dan wajib menyelesaikan permasalahan tersebut dan mengambil alih sepenuhnya sampai tuntas.

Renaldy Raharjo
Mutiara Taman Palem D/11 Jakarta Barat
*****@****.***
0818980177



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps