Top TV
Home > Lain-Lain > Lainnya > Tagihan yang Selalu Kacau

Tagihan yang Selalu Kacau


758 dilihat

Saya pelanggan Top TV dengan nomor pelanggan 401000240226 merasa tidak nyaman dengan pelayanan Top TV. Khususnya dalam masalah tagihan. Saya berlangganan paket basic seharga Rp 85rb/bln. Tapi begitu kagetnya saya melihat informasi tagihan saya bulan ini mencapai Rp. 361.328.

Saya sudah menghubungi Customer Service Top tv pada tanggal 6 juni, tapi mereka bilang ada tunggakan pemasangan, padahal pada awal berlangganan saya sudah dikenakan biaya pemasangan, dan sudah lunas saya bayar, karena sebelumnya saya juga sempat bingung tagihan bulan pertama saya sampai hampir Rp 400 ribu. Karena saya berkata seperti itu, mereka bilang mungkin ada kesalahan di sistem kami. Dan kami tidak dapat memberikan data, karena itu bukan wewenang kami. Nanti akan ada pihak Top tv yang menghubungi begitu saja ngeluh, sabar dong. Kalau tidak suka dengan layanan kami, silakan berhentungi balik dalam waktu 1X24 jam, jika tidak ada, harap konfirmasi kembali.

Karena tidak ada yg menghubungi saya, saya menghubungi CS kembali, tetapi malah kata kasar yang saya dapat, CS-nya bilang “Baru tagihan segitu saja ngeluh, sabar dong. Kalau tidak suka dengan layanan kami, silakan berhenti langganan saja, paling bapak kena penalti Rp 400 ribu”. Kejadian kekacauan tagihan ini bukan hanya sekali saja saya alami, ini sudah yang ketiga kalinya, mereka berjanji akan meningkatkan kenyamanan, tapi nyatanya nol besar.

Pada saat saya ingin berlangganan pertama kali, mereka menyatakan saya tidak perlu repot, karena selama ini tidak pernah mengalami keluhan, saya tinggal duduk nyaman dan bayar. Ternyata kenyataannya saya harus sibuk mengurusi tagihan saya yang selalu kacau, bagaimana ini Top tv? Jangan cuma mencari keuntungan semata tapi pelanggan dikecewakan? Saya sangat kecewa dan sangat merasa dirugikan baik waktu maupun tenaga, ingin terus berlangganan tapi tidak nyaman, ingin berhenti tapi kena penalti yang mencapai Rp 400 ribu. Terima kasih.

ikhsan edwinsyah
jalan asri no.23 rt 06 rw 07. halim perdana kusuma
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps