Alfa mart
Home > Lain-Lain > Lainnya > Beli 2 Gratis 1

Beli 2 Gratis 1


584 dilihat

Pada tanggal 23 Juni 2012, saya belanja di Alfa Mart cab Tambak Rejo 64. Pada waktu itu selain saya membeli barang sembako, disana saya lihat minuman anak kecil calpico white 200ml, dan ada bandrolnya beli 2 gratis 1(kalau persediaan masih ada). Saya langsung membelinya.

Akan tetapi saat dihitung dikasir saya tidak dapat gratisan tersebut. Setelah saya tanyakan pada seorang kasir bernama Wulan dan dengan mudahnya dia menjawab: "tidak ada pak", Langsung saya bantah lagi, lha kok disana ada bandrolnya beli 2 gratis 1. Lalu kasir tersebut hanya diam saja.

Kami sebagai pelanggan Alfa Mart sangat kecewa sekali atas bandrol gratis yang ternyata tidak gratis. Untuk manajemen tolong dong kalo buat promosi yang benar saja!

luqman hakim
pulo,RT:003 RW: 003 sumberagung kec.modo
lamongan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps