Jco Denpasar Junction
Home > Lain-Lain > Lainnya > Peraturan Aneh

Peraturan Aneh


522 dilihat

Tanggal 5 Juli 2012 malam saya berbelanja di Jco Denpasar Junction. Namun ketika ingin membeli donat sebanyak 1 lusin dikatakan bahwa paket yg tersedia hanya 1/2 lusin karena kotak habis.

Namun ketika saya katakan gunakan saja 2 kotak 1/2 lusin untuk pesanan saya dikatakan bahwa kebijakan di jco adalah 1 kotak untuk satu pesanan dan tidak bisa digabung. Setelah saya katakan tak masuk akal, staf JCO mengatakan bahwa hanya khusus hari ini saja hal ini.

Aneh sekali padahal di dunkin donuts saya bisa memesan seperti itu, dan setelah saya lihat potongan harga 1/2 lusin dan 1 lusin lebih besar 1 lusin. Apakah ini salah satu trik management JCO untuk meraih keuntungan dari customer?

Agung Medi Martanio
Tukad Irawadi Gg XVII No.8
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps