Lippo Karawaci
Home > Lain-Lain > Lainnya > Kekecewaan Terhadap Town Manajemen Lippo Karawaci

Kekecewaan Terhadap Town Manajemen Lippo Karawaci


616 dilihat

Saya baru membeli rumah di taman Ubud Cempaka, terlalu banyak peraturan yang tidak berguna dan pasa satpam mempebolehkan preman untuk masuk dan meminta "uang keamanan" sebesar Rp 400 ribu dan terus-terusan datang karena saya tidak kasih. Saya sudah melaporkan kepada pihak TMD Lippo Karawaci tetapi tidak ada tindakan. Dan para stapam Lippo Karawaci tidak melalukan pekerjaannya dengan baik tetapi terus menerus meminta "uang lebih" dari penghuni.

Saya beberapa kali ingin membeli perlengkapan rumah tangga tetapi para supplier segan untuk mengirim ke Taman Ubud dikarenakan adanya "uang kuli bongkar" yang jumlah nya tidak kecil. Saya sangat kecewa dengan TMD Lippo Karawaci yang merupakan salah satu komplek yang sudah mendapat image baik.

Michael
Taman Ubud Cempaka
Lippo Karawaci




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps