Springhill Group
Home > Lain-Lain > Lainnya > Janji Palsu Springhill

Janji Palsu Springhill


753 dilihat

Saya adalah penghuni di perumahan The Green Court, cengkareng. Saya sangat kecewa dengan janji developer yang mengatakan bahwa supply air lancar karena diolah oleh pihak developer, Springhill Group. Karena percaya akan nama besar developer, saya memilih The Green Court sebagai tempat tinggal kami dengan harapan kenyamanan. Apa yang terjadi sungguh mengejutkan, setidaknya 2 hari sekali air berhenti mengalir. Saya sudah lelah menghubungi pihak developer untuk menyelesaikan masalah air ini dengan Bapak Suding, namun tidak ada solusi yang diberikan malah dia menyalahkan kami karena tidak menampung air pada siang hari. Kami berangkat kerja pagi hari dan pulang malam hari. Dalam keadaan lelah, kami hendak mandi ternyata sudah tidak ada aliran air.

Apakah saya harus mengabaikan kerja saya demi menunggu aliran air yang tidak jelas kapan? Kami memiliki aktivitas hidup, bukan sekedar menunggu aliran air. Kejadian ini sudah berlangsung berbulan-bulan. Sungguh saya sangat kecewa akan pelayanan terutama perumahan, yakni air. Kalau memang tidak mampu mengadakan air bersih, sebaiknya pihak developer memberikan kesempatan kepada pihak PAM untuk pengadaan air bersih. Jangan ingin mengeruk keuntungan dari penghuni namun tidak mampu memberikan servis yang baik. Saya berharap agar para pembaca berpikir ulang untuk memilih The Green Court sebagai tempat tinggal dan tidak percaya akan janji-janji muluk developer The Springhill agar tidak mengalami nasib seperti saya yang diabaikan hak akan air bersih.

Petter
The GreenCourt; Caliandra 1/62
Jakarta barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps