Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Biaya Transfer Bank Danamon Tidak Seperti Yang Dipromosikan

Biaya Transfer Bank Danamon Tidak Seperti Yang Dipromosikan


161 dilihat

Saya adalah salah satu nasabah Bank Danamon yang membaca program bebas biaya transfer antar bank online dari rekening Bank Danamon dengan saldo sebelum transaksi Rp 1,000,000.

Namun pada tanggal 30 September 2022, saya dikenakan biaya transfer dengan rincian sebagai berikut: Tanggal Instruksi : 30/09/2022 11:38:44 PM Tanggal Transfer : 30/09/2022 11:38:44 PM No. Referensi : 22093039596113 Sumber Rekening : DANAMON SAVE Jumlah Transfer : IDR 3.500.000,00 Nama Bank : BANK PERMATA Saldo Setelah Transaksi: IDR 1,400,000 Saldo Sebelum Transaksi: IDR 5,000,000 Layanan Transfer : Online Biaya Transfer: IDR 7,500.

Melalui surat ini saya menyarankan kepada pihak Bank Danamon agar bisa lebih bijak dalam memberikan program promosi dan tidak menjebak nasabah dengan berbagai macam janji. Terima kasih.

Tony *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Tony terkait Biaya Transfer

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Tony melalui redaksi Detik.com, 19 Oktober 2022 Keluhan dengan judul "Biaya Transfer Bank Danamon Tidak Seperti Yang Dipromosikan" dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Bapak Tony secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Detik.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

Denny Nugroho Contact Center Head PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps