Home > Lain-Lain > Hadiah Promo Undian > Cashback Penyesuaian OVO Point Tidak Diterima Dengan Alasan Kuota Promo Mencapai Limit

Cashback Penyesuaian OVO Point Tidak Diterima Dengan Alasan Kuota Promo Mencapai Limit


148 dilihat

Pada 9 Juni 2022 lalu, saya melakukan transaksi transfer P2P melalui aplikasi OVO dengan mengikuti banner promo cashback maksimal Rp 150.000 OVO Point. Syaratnya sudah saya penuhi dengan akumulasi transfer sebesar Rp 1.500.000 periode promo 8 Juni 2022 hingga 30 Juni 2022.

Hingga akhir periode yang ditentukan, cashback yang dijanjikan tidak kunjung masuk dan saya pun membuat laporan dengan nomor tiket 18986114. Pada 18 Juli 2022, saya menerima email bahwa telah dilakukan penyesuaian terhadap cashback tersebut di akun OVO saya. Namun, setelah dilakukan pengecekan saya tidak menerima penyesuaian apapun.

Lalu pada tanggal dan hari yang sama, saya melakukan pelaporan kembali dengan nomor tiket 19015885. Parahnya, jawaban dari laporan tersebut adalah bahwa akun OVO saya tidak berhak mendapatkan cashback dikarenakan kuota promo telah mencapai limit. Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan laporan saya sebelumnya.Terlebih tidak ada kuota promo yang tercantum pada banner promo.

Kembali saya membuat laporan dengan nomor 19017949. Akan tetapi, hingga surat ini dibuat, belum ada jawaban dan tanggapan apapun dari pihak OVO.

Terima kasih kepada Kompas.com yang telah bersedia memberikan ruang bagi konsumen untuk menyuarakan pendapat dan keluhan. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps